Essay Organisasi Nirlaba

09.48 |

1. Apa saja program kerja yang ada pada yayasan Panti Asuhan Mitra Arofah ?
2. Bagaimana Struktur kepengurusan yang ada pada yayasan Panti AsuhanMitra Arofah ?
3. Apa saja visi misi yayasan Panti Asuhan Mitra Arofah ?
4. Bagaimana kegiatan yang ada pada yayasan Panti Asuhan Mitra Arofah ?

#Jawaban

1. Program kerja yayasan Panti Asuhan Mitra Arofah diantaranya :
    Telah berusaha semaksimal mungkin menjalankan pada point misi diatas dengan sebaik mungkin walaupun dengan dana yang tidak terlalu banyak , pengurus yayasan berusaha menjalankan visi dan misi yang telah digariskan atau direncanakan . Jangka kedepan , pengurus yayasan akan berusaha mewujudkan pendirian panti putra dan mendirikan pondok pesantren dan pembinaan bagi para calon hafidz Al-Qur'an dan memfasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan .

2. Struktur kepengurusan yaitu :
    - Pengasuh
    - Pembina
    - Ketua
    - Wakil Ketua
    - Sekretaris
    - Bendahara
    - Staff Anggota

3. Visi misi :
    Menjadikan anak panti asuhan menjadi anak yang berdedikasi ilmu Al-Qur'an serta menjadikan taman pendidikan yang layak bagi orang - orang yang membutuhkan .

4. Kegiatan :
    Adapun kegiatan yang dilakukan anak asuh di Panti Asuhan Al-Kautsar yatim ini adalh kegiatan harian pagi dan sore mengaji Al-Qur'an yang wajib diikuti oleh semua anak asuh di panti ini . Kegiatan belajar mengajar di didik oleh guru pembimbing yang ada di panti asuhan Al-Kautsar yatim . Sekolah formal bagi anak asuhnya , selain itu anak asuh juga mendapatkan ektrakurikuler seperti tapak suci yang diadakan setiap minggu serta kegiatan yang diadakan setiap tahunnya yaitu rekreaasi bersama seluruh anak asuh dan para pengurus .

0 komentar:

Posting Komentar